Our Feeds

Rabu, 01 Juni 2016

Unknown

MENGENAL SOSOK INSPIRATOR TREND HIJAB DI INDONESIA




Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah ini artikel ke dua aku, dari Blog aku yang baru http://assalamualaikumcantik28.blogspot.co.id , seneng deh bisa kembali berbagi informasi ke kalian semua. Pasti udah pada kenal dong dengan sosok yang bakal aku bahas kali ini. Kali aku mau memperkenalkan kakak – kakak ku yang menurut opini aku, mereka adalah contoh dari beberapa sosok inspirator lainnya yang berperan penting dalam bidang Trend Hijab baik Di Indonesia atau pun Internasional.

Alhamdulillah Perkembangan saat ini untuk pengguna hijab di Indonesia yang kian makin banyak, membuat Fashion dan Style Hijab semakin berkembang. Dan Tidak kalah pentingnya sosok inspirator yang bakal aku bahas kali ini, adalah salah satu pencetus model atau style hijab terbaru.
Sesuai kata pepatah orang pribumi bahwa : “Tak Kenal Maka Tak Sayang”.
Yuk mari sama – sama  kita mengenal sosok inspirator trend hijab di Indonesia. Melalui artikel dibawah ini ^^

  1.    Profil dan Biografi Dian Pelangi



Nama Lengkap
                       : Dian Wahyu Utami
Nama Panggilan
                    : Dian Pelangi
Tempat Lahir
                         : Palembang
Tanggal Lahir
                        : 14 januari 1991
Pendidikan :
   - TK Ikal Dolog, Palembag
   - SD/MI 2 Palembang
   - SMP Insan Kamil, Ponpes Al-Ihya Bogor
   - SMK Negeri 1 Pekalongan
Pekerjaan
        : Indonesian fashion designer, Entrepreneur, World traveler 
Blog resmi
       : www.blog.dianpelangi.com
Instagram
        : @dianpelangi
Dian Pelangi seorang desainer yang cukup berpengaruh dalam trend fashion muslim di tanah air. Dia merupakan seorang desainer utama Dian Pelangi Company, salah satu perusahaan busana muslim yang berada di Indonesia. Dia juga salah satu lulus dari Ecole Superieur des Arts et Techniques de la Mode (ESMOD) pada 2008. Wanita kelahiran Palembang pada tahun 1991 terinspirasi akan pelangi yang begitu kaya warna dan selalu berusaha menggali kekayaan budaya Indonesia.
Dian mulai dikenal masyarakat luas, ketika seeorang wartawan CNN mewawancarainya  pada tahun 2010. Dan mulai saat itu Dian pelangi mulai menjadi salah satu desainer berpengaruh di dunia mode Indonesia. Dian juga merupakan anggota termuda dari Asosiasi Perancang Pengusaha Muda Indonesia (APPMI), dan telah  ini menerbitkan sebuah buku berjudul  Hijab Street Style yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama yang berisi lebih dari 600 foto muslimah di beberapa kota di Indonesia dan juga di beberapa kota di luar negeri.

2.    Profil dan Biografi Zaskia Adya Mecca



Nama lengkap             : Zaskia Adya Mecca
Nama panggilan
         : Zaskia
Asal
                            : Jakarta, Indonesia
Tangga lahir
               : 8 September 1987
Zodiak
                                    : Virgo
Pekerjaan
                    : Artis
Tahun aktif
                 : 2001 - sekarang
Agama
                        : Islam
Suami
                         : Hanung Bramantyo
Anak
                           ; Kanna Sybilla Bramantyo
Twitter
                        : twitter.com/zaskiamecca
Zaskia Adya Mecca memulai karirnya di dunia entertainment saat terpilih menjadi juara 2 ajang pemilihan model Kawankku 2001, dari sini zaskia mulai dilirik oleh beberapa rumah produksi untuk menjadi pemeran pendukung di sinetron bidadari yang dibintangi oleh marshanda. Setelah itu nama Zaskia mulai dikenal oleh khayalak public saat bermain dalam sinetron garapan sutradara Deddy Mizwar yaitu Kiamat Sudah Dekat. Di sinetron ini zaskia beradu akting dengan vokalis band stinky andre. Di sinetron ini zaskia yang berperan menjadi sarah mengenakan jilbab, sama dengan kehidupan nyatanya dengan memakai jilbab sejak tahun 2005. Setelah itu tawaran demi tawaran pun berdatangan, beberapa sinetron yang pernah dibintangi nya diantaranya Cinta SMU, Habibi dan Habibah, Senandung Masa Puber, Lorong Waktu, dan masih banyak lainnya. Selain Sinetron Zaskia juga pemain film, film – film ternama sudah dibintangi nya diantaranya yang paling fenomenal yaitu ayat – ayat cinta, disini zaskia berperan sebagai Noura. Zaskia bermain bersama fedy nuril, Carissa putrid, Melanie, dan masih banyak lainnya.Saat ini, Zaskiamecca menjadi salah satu inspirator Style Hijab di Indonesia. Tak tanggung – tanggung kini usaha yang digeluti oleh Zaskia Mecca berkembang pesat  dan tidak sedikit juga masyrakat Indonesia yang menyukai produk Fashion Hijab nya, untuk kalian yang ingin melihat langsung apa saja produk Zaskia Mecca dapat langsung berkunjung ke wibsite : http://www.meccanism.co/




3.    Profil dan Biografi Zaskia Sungkar

 

Nama                           : Zaskia Sungkar
Tanggal Lahir           : 22 Desember 1990
Tempat Lahir           : Jakarta, Indonesia
Profesi                     : Aktris Dan Penyanyi
Tahun Aktif              : 2007 – Sekarang
Hubungan               : Jamilah Sungkar (Kakak)
                                        Shireen Sungkar (Adik)
                                        Yusuf Averoes Sungkar (Adik)
Pasangan                : Irwansyah
Nama Ayah             : Mark Sungkar
Nama Ibu               : Fanny Bauty
Agama                   : Islam

Sekilas mengenai profil atau biodata dari Zaskia Sungkar, ia lahir di Jakarta pada 22 Desember 1990. Masih muda dunk tentunya. Terhitung berdasarkan hasil penelusuran, Zaskia ini mengawali karirnya tahun 2007 dimana tercatat ia bermain di sineteron berjudul Bawang Putih Bawang Merah pada tahun itu. Nah kalo judul lain beberapa diantaranya yaitu Seruni, Terlanjur Cinta, dan beberapa lagi lainnya. Nah yang membuat namanya menjadi cukup dikenal waktu itu setelah membuat duet dengan adiknya yaitu The Sisters pada tahun 2008 dan hingga kini duo tersebut masih aktif. Oh ya selain itu semua, ia juga pernah membintangi iklan produk Bank ternama di Indonesia lho.Tahun 2014 Zaskia Sungkar mulai melirik ke Fashion Hijab dan saat ini produk nya sudah go internasional hingga New York , bagi kalian yang mau melihat produk nya yuk langsung aja kunjungi : http://zaskiasungkarhijab.com/

4.    Profil dan Biografi Dewi Sandra Killick

 

Nama Lengkap             : Dewi Sandra Killick
TTL                              : Brasil, 3 April 1980
Agama                         : Islam
Nama Ayah                 : John George Killick
Nama Ibu                    : Prihartini Killick
Twitter                         : @dewisandra
Instagram                    : dewisandra
Penghargaan
·         Best Female Artis for Presenter of Clear Top Ten dalam Panasonic Award 1999-2003
·         Best R & B Album AMI Award 2001
·         Sebagai nominator Best Female Artis untuk album Kuakui dalam SCTV Award 2004
·         FHM Sexiest Female Artis 2004
·         Nominator untuk kategori Best Female Artis dalam Anugrah Planet Muzik Singapore 2005
·         Cosmopolitan Fun Fearless Female 2007
Terlahir dengan nama Dewi Sandra Killick, artis blasteran Inggris (ayah) dan Betawi (ibu) memulai karier sebagai seorang model. Setelah itu bersamarekan-rekan modelnya Dewi meluncurkan  single Menari-nari.  Setelah itu Dewi pun bersolo karier dan merilis album perdananya pada tahun 1998. Untuk urusan bermusik Dewi ternyata lebih menyukai jalur R&b. Tahun-tahun berikutnya pun Dewi konsisten mengeluarkan albumnya.Selain menekuni dunia tarik suara, Dewi juga berbakat memandu acara. Dia pun pernah menjadi presenter beberapa acara seperti Blak-Blakan, Clear Top 10, Indonesian Idol dan masih banyak lagi. Bahkan berkat kemampuannya menjadi presenter juga telah mengantarkannya sebagai Pembawa Acara Musik Wanita Terfavorit Panasonic Award selama 5 tahun berturut-turut dari tahun 1999-2003.  Sebuah prestasi yang luar biasa tentunya bisa mempertahankan gelar dalam rentang waktu yang tidak sebentar.Untuk urusan berakting, Dewi juga sempat bermain dalam beberapa sinetron dan juga film. Untuk film nya yang terbaru adalah Haji Backpacker. Disini Dewi bermain bersama Laudya Cintya Bella,  Abimana Aryasatya, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati dan sederet bintang-bintang lainnya.  Sebelumnya pada tahun 2013 Dewi juga bermain dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa.

5.    Profil dan Biografi Laudya Cynthia Bella

 

Nama Lengkap            : Laudya Cynthia Bella
Tanggal Lahir             :  24 Februari 1988
Tempat Lahir               :  Bandung, Indonesia
Pekerjaan                    :  Aktris, penyanyi
Tahun aktif                  : 2001 – sekarang
Agama                         :  Islam
Zodiak                         :  Pisces
Akun Twitter                :  bellaudya829
Akun Instagram           :  laudyacynthiabella
Laudya memulai karier sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah Kawanku pada tahun 2002, namun namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Biyan di film Virgin. Melalui film Virgin ini pulalah, Bella yang belajar akting dari Eka D. Sitorus, pengasuh Sakti Acting School Jakarta. Ia terpilih sebagai salah satu nominasi pemeran utama wanita terbaik Festival Film Indonesia 2005. Bella juga dinobatkan sebagai Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung 2005. Bella pernah membintangi film antara lain Virgin, Berbagi Suami, Lentera Merah, Bukan Bintang Biasa, Love, Di Bawah Lindungan Ka'bah, Belenggu, Haji Backpacker, dan Assalamualaikum Beijing. Sinetron berjudul Juragan Jengkol berhasil membawanya sebagai aktris paling ngetop versi SCTV Awards 2006.




Demikian, Sosok Inspirator Trend Hijab di Indonesia, semoga dengan adanya sosok - sosok diatas kita semakin semangat untuk menjadi sosok inspirator orang terdekat ^^
jangan patah semangat yah , semoga suatu saat kita bisa menjadi seperti mereka. amin ya rob :)


Baca Juga : : http://tipsbeautybyartika.blogspot.co.id



POST by: assalamualaikumcantik28


Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »