Our Feeds

Sabtu, 04 Juni 2016

Unknown

INI DIA AKSESORIS HIJAB YANG WAJIB DIMILIKI!!



 INI DIA AKSESORIS HIJAB YANG WAJIB DIMILIKI!!

1. Bros

Bros adalah aksesoris pertama yang harus anda miliki jika menggunakan hijab modern. Gunakanlah bros kecil atau sesuai dengan hijab anda jika anda sedang pergi santai. Namun bros besar juga menjadi pilihan tepat jika anda menghadiri acara formal. 

2. Anting hijab
 
Anting hijab saat ini menjadi aksesoris yang banyak diminati. Penggunaanya cukup di satu sisi saja, motif yang banyak disukai hijabers adalah motif bulu-bulu sampai dengan motif manik-manik.

3. Headband
 
Headband awalnya digunakan untuk penghias rambut saja, namun kali ini anda yang menggunakan hijab dapat mencoba aksesoris satu ini. Dalam menggunakan aksesoris ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan seperti jilbab yang anda gunakan nantinya dan kemana anda menggunakan aksesoris ini.

4.Choker
 
Choker adalah kalung ketat, aksesoris ini mampu menyempurnakan penampilan anda sehingga membuat leher terlihat lebih ramping. Anda yang punya leher sempurna, choker mampu menonjolkan kelebihan anda. Banyak sekali motif choker ada yang motif mutiara, beludru dan ada yang manik-manik.

5. Kalung panjang
 
Aksesoris hijab yang selanjutnya adalah kalung panjang. Kalung panjang mampu membantu anda yang mengalami kekurangan, yaitu leher pendek. Jadi menggunakan kalung panjang mampu memberikan efek jenjang pada leher.

6. Headpiece
 
Headpiece adalah untaian rantai yang dihiasi manik-manik dan digunakan di kepala. Cobalah headpieceini di hijab anda demi penampilan yang glamour dan memukau.

Tunggu apa lagi, yuk kreasikan hijab anda dengan 6 aksesoris hijab di atas. Namun, pastikan aksesoris yang anda gunakan sesuai dengan kegiatan anda agar tidak terlihat norak.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »