Our Feeds

Sabtu, 04 Juni 2016

Unknown

Model Kombinasi Gamis Terbaru Untuk Tampil Cantik





Model busana muslim jenis gamis ini yang mendapat kombinasi dengan bahan lain, sangat cocok buat Anda yang senang sekali berkreasi dengan busana yang di kenakan setiap hari untuk menunjukan penampilan cantiknya. Di jaman sekarang ini telah banyak para wanitamuslimah di usia remaja hingga usia dewasa yang tengah menggunakan busana muslim modern untuk menutupi auratnya, sehingga hal tersebut menjadikan para desainer dari busana muslim merancangkan beberapa model busana muslim yang lebih menarik dan lebih kreatif.

Sebuah model busana muslim gamis, yang di buat dengan panjang hingga mata kaki pertama kalinyamasih polos dengan model yang kurang indah. Namun, saat ini telah banyak model busana muslim gamis ini yang tengah di kombinasikan agar terlihat lebih modis. Sehingga, model busana muslim gamis ini juga dapat di pakai pada acara santai, resmi, atau pun bekerja. Apa sajakah model busana muslim gamis tersebut? Mari simak ulasan model kombinasi gamis terbaru untuk tampil cantikberikut ini.

  1. Model busana gamis kombinasi sifon. Model busana gamis ini akan memberikan kesan penampilan yang modis dan anggun. Yang mana model busana seperti ini dapat di pakai saat acara formal atau pun non formal. Perpaduan dengan model hijab yang dapat di rangkai dengan model cantik, maka akan menambah keanggunan bagi sih pemakainya.
  2. Model busana muslim gamis dengan kombinasi brokat. Untuk model gamis yang satu ini akan memberikan kesan penampilan yang sangat anggun, di mana model busana gamis ini dapat di gunakan pada saat acara resmi seperti halnya acara pesta atau pun saat hendak pergi ke kantor. Dengan memadukan busana jenis gamis ini dengan brokat cantik dan juga sebuah hijab, akan menambah penampilan Anda makin terlihat anggun.
  3. Model busana muslim jenis gamis kombinasi blazer. Apabila Anda akan pergi ke kantor, Anda dapat memilih model busana muslim gamis yang di kombinasikan dengan sebuah blazer cantik, supaya tampak lebih anggun. Bahkan model busana gamis ini juga sangat pas apabila di pakai untuk acara-acara resmi yang lainnya, serta sangat pas juga bila di pakai saat acara santai bersama keluarga atau pun sahabat Anda. Dengan memadukan busana gamis dengan sebuah hijab modern, maka akan menambah kesan anggun dan elegan pada penampilan sih pemakainya.


Nah, itulah beberapa contoh dari model busana gamis yang mendapatkan kombinasi yang sangat apik, untuk memberikan kesan anggun dan juga elegan pada pemakainya. Sekian model kombinasi gamis terbaru untuk tampil cantik yang dapat kami informasikan.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »