Our Feeds

Jumat, 03 Juni 2016

Unknown

TIPS OKE MATCH BUSANA & SEPATU HIJABERS 2016




Tips Memilih Sepatu Untuk WanitaHijab - AssalamualaikumCantik, apakah sahabat pernah kesulitan dalam memilih sepatu yang sesuai dengan hijab. Kalau tips buat wanita hijab, saya  berpendapat hampir samalah dengan wanita-wanita yang belum berhijab. Karena harus menyesuaikan dengan acara/ keperluan kita agar sepatu kelihatan lebih cantik.



Ada satu hal yang perlu diperhatikan lagi, yaitu saat pakai sepatu apakah kita memakai celana atau rok. Karena nanti bisa menambah nilai cantik dan anggun dalam pemakaiannya. Nah daripada bertanya-tanya silahkan dibaca tips di bawah ini :

Flat shoes

Sepatu ini memang nyaman dipakai, selaian itu mudah juga dipadukan dengan busana Anda. Celana pensil atau jeans cocok untuk dipadukan dengan flat shoes. Selain itu, saat Anda memngenakan rok maksi panjang, bisa juga memilih flat shoes untuk mempermanis penampilan Anda.

Kitten heels

Modelnya sederhana cocok dipadukan dengan blazer untuk ke kantor, rok A-line atau rok potongan lurus.

Stacked Heels

Sepatu hak persegi ini cocok dipadukan dengan gaya formal Anda. Walaupun haknya tinggi, namun sepatu ini tetap nyaman dipakai.

Stiletto

Jika ingin terlihat lebih feminin , stiletto tepat untuk anda. Model ini lebih pas bila digunakan ke pesta dengan memadukan dengan gaun malam. Stiletto juga dapat dipadukan dengan celana panjang agar kaki anda terlihat jenjang atau rok pensil.

Wedges

Wedges mempunyai hak tinggi dan sol yang lebar, sepatu model ini cocok dikenakan bagi yang mempunyai betis besar agar kaki terlihat lebih jenjang. Anda bisa memadukannya dengan rok atau celana bahkan jumpsuit.

Nah Sahabat bloggers Assalamualaikumcantik, selamat berkreasi dengan sepatu kalian ^_^





 

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »