Our Feeds

Jumat, 03 Juni 2016

Unknown

Masih Bingung ??Ini dia.. Tips memilih fashion hijab sesuai dengan bentuk tubuh



 AssalamualaikumcantikTips memilih fashion hijab sesuai dengan bentuk tubuh. Hijab saat ini bukan hanya sekadar untuk sarana menutup aurat, namun sudah menjadi salah satu trend fashion yang sangat banyak dibicarakan. Walaupun sudah menjadi trend, masih banyak hijabers yang tidak tahu bagaimana cara memadukan busana muslim mereka demi terlihat modis. Padahal kunci dari pemaduan busana muslim yaitu ada dari sesuai atau tidaknya bentuk tubuh kita dengan fashion item yang kita gunakan.



Kali ini kami akan membagikan beberapa tips fashion hijab sesuai dengan bentuk tubuh. Berikut infonya untuk Anda.

Tubuh Kurus

Untuk hijabers yang memiliki tubuh kurus, model baju muslim yang sesuai yaitu yang mempunyai warna-warna terang dan juga bermotif besar. Ini akan menjadikan penampilan si kurus akan menjadi lebih fresh dan tampak berisi. Kamu juga dapat mencoba menggunakan model pakaian two-pieces untuk menampakkan efek lekuk tubuh, pilihlah atasan yang memiliki detail dengan bawahan yang sedikit longgar. Hindari menggunakan baju ketat atau bermotif garis vertikal sebab akan menjadikan kamu tampak semakin kurus.

Tubuk Gemuk

Memiliki tubuh gemuk? Janganlah terlalu minder terlebih dulu. Orang yang memiliki tubuh gemuk masih dapat terlihat modis kok. Caranya yaitu dengan memilih baju muslim dengan warna gelap ataupun warna terang yang memiliki nuansa teduh misalnya hijau mint, toska, ataupun lavender. Apabila ingin menggunakan baju motif garis, pilihlah motif garis vertikal tipis. Untuk bawahannya dianjurkan untuk memakai celana model pipa.

Tubuh Segitiga

Bentuk tubuh ini mempunyai ciri memiliki ukuran bahu yang kecil dan juga melebar di bagian pinggul ke bawah. Untuk mengatasi bentuk tubuh semacam ini, hijabers harus memakai bawahan model celana pipa ataupun rok A Line yang akan menambahkan kesan langsing di bagian bawah, makan dari itu tubuh akan tampak lebih proposional. Hijabers juga dapat menambahkan aksesoris yang mencolok di bagian jilbab untuk semakin tampak modis.

Tubuh Mungil

Masalah yang paling besar bagi orang yang mempunyai tubuh mungil yaitu kesan pendek dan juga tenggelam ketika ia memakai pakaian hijab yang kebanyakan memiliki potongan panjang dan juga longgar. Namun tenang saja, ada juga kok cara mengatasinya. Caranya yaitu dengan menggunakan atasan dan juga bawahan yang mempunyai warna senada untuk menambahkan kesan tinggi pada hijabers yang memiliki tubuh mungil.  Hindari model pakaian yang mempunyai motif ramai dan juga besar, pakailah atasan yang pas di tubuh dan juga bawahan yang ramping supaya tubuh tampak lebih proposional.

Itulah beberapa tips memilih fashion hijab sesuai dengan bentuk tubuh Anda. semoga bermanfaat!

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »